Sinopsis Fatmagul Episode 173

Sinopsis Fatmagul Episode 173 - Kisah drama Romantis Turki bejudul Fatmagul atau Fatmagulun Sucu Ne dibintangi oleh artis Beren Saat pemeran Fatmagul dan Engin Akyurek pemeran Kerim. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta tulus Kerim pada Fatmagul yang penuh perjuangan. Cinta mereka diuji banyak hal. Dari rasa trauma Fatmagul untuk menerima Kerim sampai masalah dengan keluargan Yasaran. Baca selengkapnya Sinopsis Fatmagul dengan tajuk: DALAM SIDANG SEMUA BERSAKSI 

Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul
Sinopsis Fatmagul - oleh Santi Wijayanti - Episode ini dimulai tatkala Mukkades dan salih ada di ruang tunggu bandara. Mukades lalu menelepon rahmi ia pun bilang pada suaminya itu kalau ia bakal datang dan memberi kesaksian dalam sidang. Sebagai salam perpisahan salih pun mau mencium mukades namu mukade menolak mentah-mentah dan menghina salih.. kau ini lelaki yang sungguh memalukan lalu mukades pergi. Emangnye lu kagak memalukan apa mukades?? Wu..

Dan di luar sidang, asude dan mustafa duduk berjauhan dan saling pandang. Sementara meriem yang emosi mendekati para wanita keluarga yasaran dan bilang sumpah aku menyesal tak melaporkan anak-anak kalian dari dulu. Lalu resat mendatangi mereka dan menyurh ndak usah menanggapi meriem. Setelah itu meriem dipanggil dan dia masuk. Ia pun bersaksi dalam pengadilan. Meriem bicara apa adanya bahwa ia adalah orang yang pertama kali menemukan fatmagul tergeletak tak berdaya di pinggir pantai. Kemudian gilirian rahmi. Lalu emre juga memberikan info saat pertama kali fatmagul baru pindah dimana banyak ancaman yang membuat fatmagul trauma. 

Sisi lain meltem berada di new york. Wajahnya lesu. Ia ditemani ibunya. Meltem sendiri sangat menyesal ia berkata mengapa aku pengecut! Bagaimana jika para pemerkoas itu bebas dan ayah terpuruk. Aku menyesal kenapa aku ndak seperti fatmagul yang sangat berani itu. Meltem kemudian menangis dan dipeluk ibunya. 

Kembali ke sidang. Rampung emre kemudian giliran resat yasaran – Perihan- ibu endorgan – ayah Vural sampai kemudian asude. Setelah itu adalah mustafa yang ditunjuk memberikan keterangan pada hakim. Mustafa bersumpah bakal memberikan keterangan dengan jujur. Mulanya kubu fatmagul males mendengarkan kesaksian mustafa namun tak disangka mustafa membela fatmagul. Ia bilang jujur bahwa ia tidak tahu menahu saat kejadian karena ia berlayar namun aku adalah kekasih pertamanya dan aku tahu fatmagul. Aku tidak percaya jika fatmagul wanita gampangan. 

Lalu Mustafa bercerita.  “malam itu aku akan pergi kelaut, Fatmagul akan mengantarkan aku pergi tapi dia tidak datang.. saat itu aku terlanjur emosi dan mengira kerim yang melakukan semua namun ternyata itu tidak benar. Fatmagul tidak mungkin bohomg. Kerim mengatakan padaku bahwa vural endorgan dan selim adalah pelakunya. Semua keluarga yasaran pun cemas dan sidang dihentikan setengah jam.  BACA SELANJUTNYA || SINOPSIS FATMAGUL EPISODE 174
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Fatmagul Episode 173

0 komentar:

Posting Komentar